Skuat PSMS Medan mengincar poin saat bertandang ke markas Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion...

PSMS Optimistis Bawa Pulang Poin dari Markas Barito Putera


Skuat PSMS Medan mengincar poin saat bertandang ke markas Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10/2018).

Pelatih PSMS Medan Peter Butler yang dihubungi dari Medan, Sabtu (6/10/2018), mengatakan, meski bermain sebagai tim tamu, tim nya tetap menargetkan poin. Walau Butler menyadari Barito bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Butler mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan karena ia pernah menghadapi Barito Putera saat dirinya masing melatih Persipura pada putaran pertama Liga 1 Indonesia.

"Tapi saya yakin dengan modal mentalitas yang bagus dan bermain defensif yang bagus bisa menang. Kondisi pemain sangat baik, mereka mau kerja keras. Jadi kami datang ke sini tentu untuk menang, maksimum dapat satu poin saja," tambahnya, dilansir Agen Bola.

Butler akui memang Barito memiliki pemain bagus dan berkualitas seperti Sacramento, Musafri, Syamsul Arif dan lainnya.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Namun datang ke markas Barito, Butler tak mau anak asuhnya tampil melempem dan ia akan instruksikan lebih bermain disiplin.

"Mereka tim bagus. Saat ini mereka berada di papan tengah klasemen. Tapi pemain saya belajar dan kita harus tetap waspada. Banyak orang pikir saat lawan Perseru kami pasti tidak dapat poin, tapi kami berhasil. Jadi kita harus yakin dapat poin lagi di sini," kata pelatih asal Inggris itu.

Sementara kapten PSMS, Legimin Rahardjo, juga sudah siap tempur menghadapi tuan rumah. Ia menilai Barito bukan lawan yang mudah dikalahkan dikandangnya, namun ia dan rekan-rekannya akan kerja keras untuk tampil maksimal dalam laga nanti.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Memang bakalan sulit untuk dapat poin dari mereka. Tapi kami akan kerja keras dan harus konsentrasi menghadapi mereka," katanya. 

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: