Aksi Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal sedang dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Sayangnya, mereka harus kembali menunggu kar...

Ronaldo Lagi-lagi Tolak Panggilan Timnas Portugal?


Aksi Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal sedang dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Sayangnya, mereka harus kembali menunggu karena sang bintang dilaporkan tidak akan memenuhi panggilan negaranya, dilansir Agen Bola.

Perhatian penikmat sepak bola tertuju kepadanya usai pengumuman kepindahannya ke Juventus menguak. Ia diboyong dari Real Madrid pada bulan Juli lalu dengan bandrol mencapai 100 juta euro.

Pemain berumur 33 tahun tersebut sempat menjalani masa buruk di awal kiprahnya bersama Bianconeri, tepatnya saat dirinya mandul dalam tiga laga pertama. Namun dalam beberapa pekan terakhir, perlahan ia mulai menemukan ketajamannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.
1 dari 3
Absen Lagi?

Ronaldo mulai mengisi pundi-pundi golnya di Bianconeri kala menghadapi Sassuolo bulan September lalu. Hingga saat ini, peraih Ballon d'Or lima kali itu sudah mencatatkan tiga gol dan empat assist.

Tetapi, permainan apiknya perlu pengorbanan. Ia harus melewatkan panggilan dari timnas Portugal untuk menjalani laga UEFA Nations League yang digelar juga pada awal September lalu.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Kini, performanya perlahan mulai mendekati semasa dirinya masih membela Los Merengues dulu. Namun, harapan penggemar Portugal untuk melihat aksinya nampaknya akan kembali tertunda.

Dalam laporan yang dirilis O Jogo, Ronaldo diyakini akan kembali absen dalam pertandingan internasional. Sang penyerang meminta untuk tidak dipanggil lantaran ingin fokus beradaptasi dengan Juventus.
2 dari 3
Dampak kepada Portugal

Absennya Ronaldo pada laga internasional sebelumnya memberikan sedikit dampak buruk kepada timnas Portugal. Dalam partai uji coba kontra finalis Kroasia, skuat asuhan Fernando Santos itu hanya bermain imbang 1-1.

Untungnya, mereka masih mampu meraih kemenangan dalam ajang UEFA Nations League melawan Italia beberapa hari setelahnya. Portugal menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Andre Silva di menit ke-48.

Pada laga internasional bulan Oktober ini, juara Piala Eropa tersebut akan menghadapi Polandia di ajang yang sama. Setelahnya, mereka akan berhadapan dengan Skotlandia tiga hari setelahnya dalam partai uji coba.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: