Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan tampil di laga pamungkas mereka di ajang PSSI Anniversary Tournament 2018. Garuda Nusantara –j...

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs China di PSSI Anniversary Tournament


Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan tampil di laga pamungkas mereka di ajang PSSI Anniversary Tournament 2018. Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– akan bertemu China dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (25/9/2018) pukul 18.30 WIB.

Demi meningkatkan mental jelang tampil di Piala Asia U-19 2018 yang mulai bergulir pada 18 Oktober, kemenangan atas China sangat diperlukan. Sebab dengan meraih kemenangan, Saddil Ramdani dan kawan-kawan akan keluar sebagai juara. Hal itu karena di laga pertama, mereka sanggup menahan Thailand 2-2, dilansir Agen Bola.

Untuk meraih kemenangan, pelatih Indra Sjafri dipercaya akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Eks pelatih Bali United itu sempat mengatakan akan melakukan rotasi pemain, namun diyakini takkan terlalu besar.

Dalam pola 4-2-3-1, Indra diprediksi akan membuat empat perubahan pemain starting XI ketimbang laga pertama kontra Thailand. Empat perubahan yang dimaksud ialah membangkucadangkan bek Rachmat Irianto dan menggantinya dengan personel Persib Bandung, Indra Mustofa. 

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Kemudian, M Lufthi Kamal yang mencetak gol di laga kontra Thailand akan digantikan gelandang Barito Putera, M. Raffi Syarahil. Kemudian, Feby Eka Putra yang mengalami cedera hamstring di laga kontra Thailand, posisinya akan diisi Todd Rivaldo Ferre. 

Satu posisi lagi yang mengalami perubahan ialah pos penjaga gawang. M. Riyandi yang mengalami cedera di laga versus Thailand akan digantikan kiper Persib, M. Aqil Savik. Terlepas dari nama-nama di atas, personel yang mentas sebagai starter kontra Thailand akan kembali turun di laga nanti.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs China sendiri bisa disaksikan di Okezone mulai pukul 18.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan di sini.

Berikut prakiraan susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Thailand:

Timnas Indonesia U-19: (4-2-3-1): Aqil Savik; Asnawi Mangkualam, Nur Hidayat, Indra Mustofa, Firza Andika; M. Raffi, Syahrian Abimanyu; Saddil Ramdani, Rivaldo Ferre, Witan Sulaeman; M. Rafli Mursalim. 

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: