Chelsea gagal meraih kemenangan di laga pekan keenam Liga Inggris 2018/2019. Bertandang ke London Stadium yang merupakan markas West Ham...

Gagal Tekuk West Ham, Chelsea Urung Kembali ke Puncak Klasemen


Chelsea gagal meraih kemenangan di laga pekan keenam Liga Inggris 2018/2019. Bertandang ke London Stadium yang merupakan markas West Ham United, Minggu (23/9/2018) malam WIB, Chelsea ditahan imbang 0-0. Hasil seri ini membuat Chelsea gagal kembali ke puncak klasemen sementara.

Seperti diketahui, Chelsea memimpin klasemen sementara sebelum matchweek 6 dimulai. Namun, Liverpool merebut tampuk kepemimpinan setelah menang 3-0 atas Southampton di Anfield kemarin malam. Chelsea bahkan kini melorot ke peringkat ketiga dengan raihan 16 poin dari enam pertandingan.

Chelsea terpaut dua poin dari Liverpool yang ada di puncak, dan kalah selisih gol dari Manchester City yang ada di peringkat kedua. Man City kemarin berhasil melumat tuan rumah Cardiff City 5-0.

Hasil ini sendiri sekaligus menghentikan rentetan kemenangan beruntun Chelsea dalam lima pertandingan sebelumnya di pentas Liga Inggris dilansir Agen Bola.

Sementara itu, West Ham posisinya juga melorot ke peringkat 17 klasemen dengan raihan empat poin dari enam pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Chelsea memang mendominasi jalannya pertandingan dan melepaskan total 17 percobaan tembakan, di mana enam di antaranya tepat sasaran. Namun, The Blues tak mampu memecah kebuntuan yang melanda mereka.

Kendati menguasai pertandingan, Chelsea hampir tak melakukan ancaman berarti ke gawang West Ham di babak pertama. Sebaliknya West Ham  sempat memaksa kiper termahal di dunia, Kepa Arrizabalaga, melakukan penyelamatan atas tembakan Michail Antonio pada menit 31.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%

Chelsea seolah baru terbangun di babak kedua, namun Alvaro Morata membuang percuma peluang satu lawan satu yang diperolehnya pada menit 66, lantaran bola tendangannya malah mengarah ke muka kiper West Ham, Lukasz Fabianski.

Pada pengujung laga, Chelsea hampir saja menang dramatis. Sayang, sepakan Ross Barkley dari tepi kotak penalti berhasil dihalau Fabianski, demi memaksa sang tamu tetap nirgol di pertandingan tersebut.

Chelsea selanjutnya akan menjamu Liverpool di pekan ketujuh pada akhir pekan depan. Namun, sebelum itu mereka akan terlebih dulu melawat ke Anfield untuk pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris pada tengah pekan, untuk melawan tim yang sama.

Susunan Pemain

West Ham United (4-1-4-1): Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Issa Diop, Fabian Balbuena, Arthur Masuaku; Mark Noble (Carlos Sanchez); Felipe Anderson (Robert Snogdrass), Andriy Yarmolenko, Declan Rice, Pedro Obiang; Michail Antonio (Lucas Perez).

Pelatih: Manuel Pellegrini

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Ruediger (Gary Cahill), David Luiz, Cesar Azpilicueta; N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic (Ross Barkley); Willian, Olivier Giroud (Alvaro Morata), Eden Hazard.

Pelatih: Maurizio Sarri

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: