Berbagai rumor tersiar soal masa depannya di Real Madrid membuat Isco harus angkat bicara. Pemain berumur 26 tahun itu menegaskan bahwa...

ISCO BAHAGIA DI MADRID


Berbagai rumor tersiar soal masa depannya di Real Madrid membuat Isco harus angkat bicara. Pemain berumur 26 tahun itu menegaskan bahwa dirinya masih merasa bahagia bersama Los Merengues dan bertekad meraih gelar lebih banyak lagi.

Isu mengenai kepindahannya mulai tersebar sejak Santiago Solari mulai melaksanakan tugasnya sebagai pelatih baru Real Madrid. Hingga sekarang, pemain Timnas Spanyol it baru mencatatkan satu penampilan dari menit awal pertandingan.

Selain itu, ia juga sempat mendapatkan reaksi negatif dari para penggemar setia Los Merengues. Hal tersebut bisa dilihat kala Real Madrid tumbang telak 0-3 di tangan CSKA Moscow dalam ajang Liga Champions.

Sangat Bahagia di Madrid

Serangkaian hal tersebut membuat namanya sering disebut siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu, dan beberapa klub juga diyakini sedang mengantre demi mendapatkan jasanya. Namun Isco angkat bicara dan menampik semua rumor itu.

"Saya sangat gembira dengan tahun baru ini," ujar Isco kepada Deportes Cuatro, seperti yang dikutip dari Metro.

"Saya tidak akan pergi pada bursa transfer musim dingin nanti, saya sangat senang, tentu saja saya ingin berlanjut bersama Madrid dan ingin terus memenangkan gelar," tandasnya.

Rumor Klub yang Mengincar Isco

Beberapa rumor belakangan ini menyebutkan bahwa Isco tengah diincar oleh klub raksasa asal Inggris, Chelsea. Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa tim asuhan Maurizio Sarri tersebut sudah melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro.

The Blues diyakini mengandalkan hubungan baik yang terjalin dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Seperti yang diketahui, keduanya melakukan transaksi untuk Matteo Kovacic serta Thibaut Courtois.

Masalahnya adalah Chelsea bukanlah satu-satunya tim yang ingin akan jasanya. Tim raksasa Italia, Juventus, juga kerap disebut-sebut ingin membuat Isco bereuni dengan mantan rekan setimnya dulu di Madrid, Cristiano Ronaldo.

http://jendralpoker.pro/Register.aspx?ref=368168

0 comments: