Riyad Mahrez membuang peluang emas bagi Manchester City untuk mengalahkan Liverpool setelah gagal mencetak gol dari tendangan penalti. M...

Guardiola Akui Dia Yang Inginkan Mahrez Ambil Penalti


Riyad Mahrez membuang peluang emas bagi Manchester City untuk mengalahkan Liverpool setelah gagal mencetak gol dari tendangan penalti. Meski demikian, manajer City Pep Guardiola tidak mempermasalahkan kegagalan Mahrez mencetak gol.

Manchester City memiliki peluang besar untuk menang saat bertandang ke Anfield, Minggu (8/10/2018) malam WIB. Wasit menunjuk titik putih setelah bek Liverpool Virgil van Dijk melanggar Leroy Sane di menit ke-85, dilansir Agen Bola.

Mahrez dan Gabriel Jesus sempat maju untuk mengambil penalti karena Sergio Aguero. Namun Guardiola mengirimkan pesan kepada Benjamin Mendy untuk memberikan tugas itu pada Mahrez yang akhirnya menendang bola ke atas gawang.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Guardiola mengungkapkan bahwa dia merasa yakin pemain berusia 27 tahun itu bisa mencetak gol setelah melihatnya dalam sesi latihan. Alhasil, City pun harus puas berbagi poin setelah laga di Anfield berakhir imbang tanpa gol

"Saya ada dalam sesi pelatihan, saya melihatnya setiap hari, melatih penalti, memberi saya banyak kepercayaan kepadanya," ungkap Guardiola usai pertandingan.

Namun, Guardiola tidak mempermasalahkan kegagalan Mahrez mencetak gol dari tendangan penaltinya itu. "Ini akan menjadi pengalaman yang baik untuknya, lain kali dia akan masuk," pungkas manajer Manchester City ini. 

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: